Pede-14 Berikan Dukungan Kepemimpinan Edy Rahmayadi

#sakinah, medan

Bertepatan di hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441, Jumat 31/7/2020, pengurus Perkumpulan Masyarakat Demokrasi 14 Sumatera Utara (Pede -14 Sumut), melakukan kunjungan silaturahmi kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di kediamannya.

Menurut Sekretaris Pede-14 Sumut HM Nezar Djoeli, kunjungan silaturahmi di hari raya Idul Adha tahun ini memang sudah direncanakan oleh Pengurus Pede-14 Sumut.

“Kita bersama Ketua dan Pembina memang sudah merencanakan kunjungan kepada Pak Gubernur sejak beberapa waktu lalu. Selain silaturahmi, kita juga ingin menyatakan dukungan secara langsung atas hasil kerja kepemimpinan Pak Gubernur yang sejauh ini cukup baik dan sudah dirasakan keberhasilan yang terjadi oleh masyarakat. Pada kesempatan bertemu pak Gubernur kita membicarakan tentang beberapa hal, diantaranya upaya taktis memasuki masa adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi covid-19 ini, lalu tentang APBD dan pendapatan daerah, serta program ketahanan pangan Sumatera Utara,” ujar HM Nezar Djoeli kepada wartawan, Sabtu 1/8/2020 di Medan.

Di tempat terpisah, melalui telepon selular yang terhubung, Ketua Pede-14 Sumut membenarkan apa yang dikatakan HM Nezar Djoeli terkait kunjungan pengurus Pede-14 Sumut kepada Gubernur Edy Rahmayadi.

“Pak Gubernur menyampaikan beberapa hal, Beliau juga berpesan bahwa kita selalu harus berdoa dalam situasi apapun yang dihadapi, khususnya dalam melawan pandemi covid-19 ini,” kata Muhri Fauzi Hafiz, menambahkan.

Pada kesempatan kunjungan itu menurut Ketua Pede-14 Sumut, Muhri Fauzi Hafiz, secara organisasi melalui tahapan yang ada Pede-14 Sumut menyampaikan dukungan penuh atas semua kebijakan yang diambil pak Gubernur dan pemerintah provinsi Sumatera Utara dalam menghadapi masa pandemi covid-19.

Diketahui dari gambar yang dikirim tampak hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut, bakal calon wakil Bupati Labura Aripay Tambunan didampingi, politisi Partai Golkar HM Hanafiah Harahap, Sekretaris dan Ketua Pede-14, HM Nezar Djoeli dan Muhri Fauzi Hafiz. (*)

Print Friendly, PDF & Email