Bobby Nasution Bersama Relawan SBB Potong 7 Sapi Di Sunggal

#sakinah, medan.

Mengisi hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H, Jumat 31/7/2020 lalu, Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) kota Medan melakukan rangkaian kegiatan pembagian sembako dan daging hewan qurban kepada masyarakat. Salah satunya dilakukan di Kecamatan Medan Sunggal dan Kecamatan Medan Selayang.

Menurut pengurus pusat Relawan SBB kota Medan Taufik Ismail Siregar, bahwa kegiatan penyembelihan hewan qurban di 2 Kecamatan tersebut, telah dilaksanakan pada hari Jumat sampai hari Minggu lalu.

“Kita Relawan SBB kota Medan, telah melaksanakan penyembelihan 7 ekor sapi di dua kecamatan Sunggal dan Selayang, diantaranya, 1 ekor sapi di simpang Sunggal, 3 ekor sapi di jalan asrama simpang Gaperta ujung, 2 ekor sapi di jalan abadi kelurahan Babura dan 1 ekor sapi di jalan bunga mawar lingkungan 7 kelurahan selayang kecamatan Medan Selayang. Diketahui total penerima sebanyak 1550 orang,” ujar pria muda yang menjabat sebagai Bendahara Relawan SBB Pusat kota Medan, kepada wartawan, Rabu 5/8/2020.

Taufik Ismail Siregar juga menambahkan, bahwa selain melakukan penyembelihan sapi qurban, sesuai amanat penasehat SBB, Bobby A. Nasution, Relawan SBB kota Medan, juga melakukan pembagian 600 paket sembako, dengan tujuan untuk bisa membantu masyarakat di hari raya Idul Adha tahun ini.

Sejak terbentuknya Relawan SBB ini, menurut pengamatan masyarakat yang pernah dibantu, relawan SBB diakui sudah banyak melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. Relawan besutan bakal calon walikota Medan, Bobby A. Nasution, telah melakukan kegiatan sosialnya seperti pembagian masker, penyemprotan disinfektan rumah ibadah dan pembagian sembako kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19, telah dilakukan di wilayah 21 kecamatan dan 151 kelurahan yang ada di kota Medan.

Hal ini dibenarkan oleh Taufik Ismail Siregar, “Benar Bang, bahwa kegiatan Relawan SBB ini lebih banyak pada kegiatan sosial, sejalan dengan semangat pengabdian yang dibawa Bang Bobby A. Nasution untuk membangun kota Medan menjadi kota yang berkah dengan tagar kolaborasi medan berkah,” kata Taufik Ismail Siregar mengakhiri. (*)

Print Friendly, PDF & Email