Sekda Kota Binjai Terima Bantuan 500 unit Alat Rapid Test

#jack, binjai

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Binjai M. Mahfullah P Daulay menerima bantuan penanganan COVID-19 berupa 500 pcs alat Rapidt Test dari Taruna Merah Putih yang bekerjasama dengan Yayasan Ariyasasana, Rabu (05/08/2020) di Posko Utama Satuan Tugas Penanganan COVID-19.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ryan Wijaya SE mewakili Taruna Merah Putih kepada Sekda Kota Binjai.

Sekda Kota Binjai M.Mahfullah P Daulay menerima dengan baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Mahfullah mengatakan alat Rapid Test  ini merupakan salah satu yang paling dibutuhkan dalam penanganan COVID-19. “Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu penanganan COVID-19 di Kota Binjai serta memperkuat  Posko Utama  untuk mentracing masyarakat yang kemungkinan terpapar Virus Corona, ujar Mahfullay “.

Ryan Wijaya SE berharap bantuan ini dapat memaksimalkan tugas Posko Penanganan Pemko Binjai dalam menangani COVID-19. “Terkait kasus yang meningkat di Kota Binjai, saya berharap bantuan Alat Rapid Test ini dapat dipergunakan sesuai kegunaan nya dan tetap patuhi Protokoler Kesehatan mengahadapi New Normal”, katanya. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts