Bupati Asahan Kunjungan Kerja Tiga Kecamatan

#jaka, asahan

Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. dalam satu hari melakukan kunjungan kerja ke tiga kecamatan. Wilayah kecamatan yang dikunjungi adalah, Kecamatan Bandar Pulau, Kecamatan Aek Songsongan dan Kecamatan Pulau Rakyat, Kamis (6/8/2020) di kantor Camat masing-masing.

Surya didampingi Asisten Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, M. Si., Kadis Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos., M. Si., OPD disambut ketiga Camat, Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dari Kecamatan terkait.

Mewakili masyarakat, Ketua Imtaq Kecamatan Bandar Pulau Junarto Attamimi menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bupati dan berharap agar akses jalan menuju kantor camat diperhatikan.

Tokoh masyarakat Kecamatan Aek Songsongan Guntoro Rambe juga menyampaikan harapan masyarakat Kecamatan Aek songsongan agar pembangunan di daerah Aek Songsongan lebih diperhatikan.  “Memang sudah banyak hasil pembangunan yang dibuat pemerintah, namun masih ada beberapa akses jalan yang perlu diperhatikan, untuk itu ke depan kami berharap agar lebih diperhatikan,” akunya kembali berharap.

Menanggapi harapan masyarakat, Bupati mengatakan, Tahun 2019 sudah masuk dalam perencanaan dan sudah masuk dalam APBD 2020, namun karena pandemi Covid-19, maka Anggaran APBD Kabupaten Asahan terpaksa di Refokusing dalam rangka Penanganan Covid-19. “Pembangunan infrastruktur yang sedianya sudah masuk dalam penganggaran banyak yang direfokusing untuk penanganan Covid 19, untuk itu mari kita sama sama bekerja dan bekerja bersama sama dalam mengatasi Pandemi Covid 19 ini agar negeri ini dapat terlepas dari bencana Covid-19,” ujarnya.

Bupati Asahan mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19, Surya berharap, seluruh masyarakat  untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. ***

 

Print Friendly, PDF & Email