Olahraga

Dispora Kota Binjai Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

#jack, binjai

Untuk menggelorakan semangat menyambut new normal, DISPORA (Dinas Kepemudaan dan Olahraga) gelar Funbike dan Senam Aerobik di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (09/08/2020).

Kegiatan Funbike ini dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kota Binjai M.Mahfullah P Daulay didampingi Dandim 0203 Langkat Letkol (Inf) Bahtiar Susanto. Dalam acara yang sama, Ketua TP PKK Hj. Lisa Andriani M.Idaham didampingi Erni Mahfullah P Daulay hadir dalam barisan dan mengikuti senam Aerobik tersebut. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Nani Sundari mengatakan para peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini akan mendapatkan makanan, kupon dan lucky draw yang telah disediakan. Lucky draw tersebut berupa Sepeda, Kulkas, Rice cooker, setrika dan lainnya.  “Saya sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini sukses dan kita tetap mematuhi protokoler kesehatan, semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua tetap dalam keadaan sehat” ujarnya.

Dengan tema New Normal Spirit Funbike dan Senam Aerobik setelah pandemi di harapkan dapat memberikan semangat baru dalam beraktivitas di era New Normal dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam kesempatan ini, Mahfullah juga berpesan bahwa di Era New Normal ini bukan berarti bahwa COVID-19  sudah hilang, tetapi menjalankan protokol kesehatan merupakan harga mati yang tak bisa dilupakan begitu saja.

“Kegiatan ini sangat baik untuk kebugaran tubuh dan salah satu aktivitas kita agar tubuh tidak mudah tertular dari virus yang mendunia ini dan mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan nya agar negara kita segera membaik terkhusus nya di Kota Binjai ini” ujarnya .

Pemerintahan Kota Binjai ingin melalui kegiatan  ini bisa mengajak masyarakat bersilaturrahmi sambil berolahraga. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts