FKPPI Siap Bantu Pemkab Asahan Mewujudkan Visi Misi

#jaka, asahan

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKKPI) TNI/Polri tegaskan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melaksanakan pembangunan guna mewujudkan visi misi Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Penegasan itu disampaikan ketua PD II FKKPI Sumut Khairudin Syah Sitorus melalui sekretarisnya Drs. Siskandri Siregar, Apt saat berkunjung ke Asahan, Senin (7/9/2020) di Rumah Dinas Bupati Asahan Kisaran.

Sebelumnya, kunjungan Pengurus PD II FKPPI Sumut ke Kabupaten Asahan disambut Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. didampingi Plh. Sekda Asahan, Asisten Ekbang, OPD dan pengurus PC FKPPI 0208/Asahan.  “Saya instruksikan, kepada PC FKPPI 0208/Asahan untuk bekerjasama membantu Pemkab Asahan dalam melaksanakan pembangunan untuk mewujudkan visi dan misinya,” tegas Siskandri yang spontan disambut pengurus dan anggota FC FKKPI 0208/Asahan dengan kata ‘siap” secara serentak.

Pada kesempatan yang sama, PD II FKPPI Sumut menyematkan rompi kebesaran FKPPI kepada Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. sebagai anggota kehormatan FKPPI.

Sementara, Ketua PC FKPPI 0208/Asahan Berman Manulang menyampaikan terima kasih atas sambutan Bupati Asahan dan sekaligus menyampaikan tujuan kunjungan PD II FKKPI Sumut dalam rangka silaturahmi dengan Pemkab Asahan.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan PC FKPPI 0208/Asahan dan PD II FKPPI Sumatera Utara yang telah bersedia membantu setiap program kerja dan mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ketua PD II FKPPI Sumatera Utara yang sekaligus merupakan Bupati Labuhan Batu Utara telah banyak  membantu dalam memimpin Kabupaten Asahan. “Beliau sangat banyak memberikan pengetahuan dan pengalamannya kepada saya dalam memimpin suatu daerah kabupaten, dan ini menjadi suatu modal bagi saya untuk menerapkannya di Kabupaten Asahan,” ungkap Bupati Asahan.

Selanjutnya beliau berharap antara PC FKPPI 0208/Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerjasama membangun Kabupaten Asahan lebih baik kedepannya dengan menjalin komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya.

Kepada PC FKPPI 0208/Asahan dan PD II FKPPI Sumatera Utara Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dimasukkannya ke dalam Anggota Kehormatan PC FKPPI 0208/Asahan dan akan menjaga nama baik organisasi ini.

Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pandemi Covid-19, Bupati Asahan tetap menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid -19 di Kabupaten Asahan. “Dan diharapkan kepada PC FKPPI 0208/Asahan dapat menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat,” harap beliau.

Bupati Asahan mengingatkan, masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. Jangan golput karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun ke depannya. ***

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email