Walikota Binjai Beri Penghargaan kepada Atlet Berprestasi

#burhan, binjai

Walikota Binjai H.M Idaham SH, M.Si memberikan penghargaan kepada insan olahraga yang dinilaIdahami berdedikasi dan berprestasi dalam rangka hari olah raga nasional (Haornas) ke 37, di Pendopo Umar Baki, Selasa(15/9/20200

Idaham berharap dengan pemberian penghargaan ini semoga dapat memotivasi insan olahraga di kota Binjai untuk terus berprestasi lebih baik lagi.

Ditengah pandemi COVID-19, Idaham mengajak masyarakat dan atlet untuk tetap berolahraga dengan mematuhi protokoler kesehatan. Sesuai tema HAORNAS tahun ini yaitu Sport Science, Tourism, and Industry, Idaham mengatakan olahraga saat ini telah menjelma menjadi industri dan menjadi sumber pendapatan bagi negara.

Sebagai contoh Idaham menyebut Kota Barcelona di Spanyol yang sangat terkenal dengan sepak bola. Banyak turis mancanegara datang ke Kota itu untuk menyaksikan pertandingan sepak bola atau sekedar mengunjungi stadion Camp Nou.  “Jadi, olahraga bisa meningkatkan kebugaran, mendorong prestasi dan meningkatkan Perekonomian”, kata Idaham.

Penghargaan bagi insan olahraga Kota Binjai yang berdedikasi dan berprestasi di Tahun 2019 diberikan kepada 58 orang, terdiri dari 29 atlet, 9 pelatih, 9 wasit, serta 11 pembina. Penghargaan diberikan berupa dan uang pembina. ***

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts