Nomor Urut 1 Pasangan Mhd Yusuf Siregar Dan Roby Agusman Harahap Siap Bangun Tapsel

#japs, sipirok.

Pasangan Calon Bupati Tapanuli Selatan Yusuf Siregar dan Robby Harahap yang diusung Partai Nasdem dan Hanura resmi ditetapkan nomor urut 1. Dengan demikian, secara otomatis paslon Dolli Pasaribu dan Rasyid A Donggoran ditetapkan dengan nomor urut 2.

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan 2020 yang digelar di Aula KPU Tapanuli Selatan, Kamis (24/9/2020), dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tapsel, Panataran Simanjuntak. Hanya ada satu pasangan calon gang hadir, yakni Yusuf Siregar dan Robby Harahap. Sedangkan satu pasangan calon tak hadir karena salah seorangnya terpapar covid-19.

Dalam rapat tersebut, Ketua KPU Tapsel menyatakan, sesuai dengan anjuran pemerintah pusat agar pelaksanaan Rapat Pleno memperhatikan protokol kesehatan, sehingga pihak penyelenggara membatasi jumlah peserta yang boleh ikut menghadiri rapat.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Tapsel Mhd Yusuf Siregar yang didampingi wakilnya, Robby Agusman Harahap menuturkan, pencalonan dirinya pada pilkada tahun ini untuk membangun Kabupaten Tapanuli Selatan, agar sejajar dengan daerah-daerah yang lain dan unggul.

“Saya melihat pembangunan Tapsel sangat minim. Dan sebagai putra daerah, saya bermimpi dan bercita-cita untuk membangun Tapanuli Selatan. Saya yakin, bersama dengan saudara Robby Harahap, kami dapat meraih dukungan dari masyarakat Tapsel untuk membangun Tapsel Unggul dan berbudaya,” kata Mhd Yusuf Siregar.

Sementara Calon Wakil Bupati Tapsel, Robby Agusman Harahap menambahkan,” Alhamdulillah, kami dapat nomor urut satu. Ini merupakan karunia Allah SWT, dan semoga ini menjadi pertanda yang baik untuk kami,” sebut Robby. (*)

Print Friendly, PDF & Email