Ketua DPD Golkar Binjai Ingatkan Kader Harus Pilih Juliadi Amir

#burhan, binjai

Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) X untuk Kecamatan Binjai Timur, yang digelar di Hotel Mulia Tiza, Jalan Soekarno – Hatta, KM 18, Kecamatan Binjai Timur, Minggu (18/10/2020) Siang.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Alam Syah Putra ST, diberi kehormatan langsung untuk membuka Musyawarah Kecamatan X Pimpinan Kecamatan Binjai Timur.

H Noor Sri Alam Syah Putra yang akrab disapa H Kires ini juga menambahkan, dengan kesolidan Kader DPD Partai Golkar Kota Binjai seperti saat ini, ia meyakini pada tahun 2024 nanti akan memperolah 8 Kursi Legislatif di DPRD Binjai. “Selamat atas digelarnya Muscam X Partai Golkar Kecamatan Binjai Timur. Dengan kesolidan kita saat ini, saya yakin di tahun 2024 nanti, kita bisa meraih 8 kursi, karena Partai Golkar hingga saat ini masih dan terus mengakar dihati masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut H Kires, di momen musyawarah kecamatan ini, mari terus kita rapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, yaitu H Juliadi S.Pd MM – Drs Amir Hamzah.S.Pd.MM. “Organisasi Partai tidak mendukung calon lain selain Bapak Juliadi dan Bapak Amir Hamzah. Untuk itu, mari kita rapatkan barisan dan menyatukan Visi serta Misi, untuk memenangkan paslon yang kita dukung. Kami juga akan memberikan sanksi keras kepada kader yang melanggar aturan,” tegas H Kires, seraya mengatakan bahwa ada 3 Kader saat ini yang melanggar aturan, 1 orang sudah ditindak, sementara 2 orang disarankan untuk membuat pernyataan tertulis.

Ditempat yang sama, H Juliadi S.Pd.MM, yang hadir dalam acara itu, menyambut baik digelarnya Musyawarah Cabang X Partai Golkar Kecamatan Binjai Timur. “Selamat kepada Partai Golkar. Partai Golkar adalah partai yang selalu berada di tengah tengah masyarakat dan ini merupakan konsep dalam menjawab tantangan jaman,” ujar H Juliadi.

Sebagai Calon Walikota yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan PPP, H Juliadi juga menegaskan, jika dirinya terpilih dan dipercaya untuk memimpin Kota Binjai, maka ia akan mensupport penuh niat Partai Golkar untuk memperoleh 8 Kursi di DPRD Kota Binjai pada Pileg 2024. “Sebagai Partai Kader, Juliadi juga akan terus mendukung H Noor Sri Alam Syah Putra, untuk mempertahankan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai selama 2 Periode. Untuk itu, mari kita satukan barisan. Kemenangan Juliadi – Amir adalah kemenangan kita bersama dan kemenangan Partai Golkar,” ungkap Juliadi dengan penuh semangat.

Pada kesempatan itu, H Juliadi juga mengapresiasi AMPG Kota Binjai serta organisasi sayap yang didirikan dan mendirikan,  yang selalu terus mendukungnya. “Saya juga mengapresiasi Ketua AMPG Kota Binjai (M Real Vatha Syahputra SH) yang telah hadir disini, serta mendukung penuh dan mensupport saya maju dalam Pilkada ini,” beber Pria berkacamata ini.

Senada, Ketua AMPG Kota Binjai, M Real Vatha Syahputra SH, juga mengapresiasi digelarnya Muscam X Partai Golkar Kecamatan Binjai Timur. “Semoga Golkar tetap Solid. Kami dari AMPG Kota Binjai juga siap memenangkan H Juliadi – Drs H Amir Hamzah,” ucap M Real Vatha, didampingi Sekretaris AMPG Kota Binjai, Rizky Mardhatillah SH.MH.

Dalam Muscam X ini, Sophian Hendri Malau terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Binjai Timur Partai Golkar.

Turut hadir dalam kegiatan ini, anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi Golkar, Hj Gusuartini Surbakti, Hj Norasiah, Mizwar Hasibuan, Pengurus Kelurahan Partai Golkar se-Kecamatan Binjai Timur,  organisasi yang didirikan dan mendirikan seperti AMPG, SOKSI, MKGR, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Binjai. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts