Herianto Tewas Digilas Kereta Api Didepan Rumahnya

#hendrik-rompas, belawan

Herianto Siregar (21) warga Lingkungan 38 Komplek PJKA Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan Kota Medan tewas digilas Kereta Api yang sedang Lansir didepan rumahnya Sabtu malam (17/10/2020.

Menurut keterangan warga sekitar,Maryan, bahwa malam itu korban mau menyeberangi rel yang ada didepan rumah sambil menerima telpon.Saat korban sedang berjalan ditengah rel ada Kereta Api yang sedang mundur/ lansir dibelakangnya.

Koeban bermaksut lari tapi kakiknya terpeleset dan korban langsung digilas roda Kereta Api tersebut.Akibanya kakik keduanya putus dan badannya putus dan ususnya berserak ditengah rel dan korban tewas ditempat.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak teriak memberitahukan kepada Masinis Kereta Api bahwa ada orang yang tergilas dibelakangnya.

Masinis Kereta Api langsung menghentikan Keretanya dan melihat korban yang saat itu berada dibawah kolong Kereta Api dalam kondisi sudah tewas dengan perut terbelah dan kedua kakiknya putus.

Korban oleh warga dan petugas dari Polsek Belawan serta petugas dari Stasiun Kereta Api langsung di Evakuasi kerumahnya yang tak jauh dari TKP.

Minggu sore (18/10/2020) jenazah korban usai dimandikan langsung dibawa keperkuburan Sei Mati di Medan Labuhan untuk dikuburkan. ***

Foto rumah korban. (*)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts