Warga Kelurahan Setia Merestui Juliadi-Amir Memimpin Kota Binjai

#burhan, binjai

Calon Wali Kota Binjai, H. Juliadi, SPd.MM, ngopi bersama warga Kelurahan Setia, di Posko Pemenangan Juliadi-Amir Hamzah, Jalan Imam Bonjol, Lingkungan IV, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 21.15 WIB.

Kali ini, Juliadi yang berpasangan dengan Drs. H. Amir Hamzah, MAP (calon Wakil Wali Kota Binjai), ditemani oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, HM. Sajali atau yang akrab disapa Bajor, tatap muka dengan warga. Diketahui, pasangan calon sebutan populer Berjamaah (bersama Juliadi-Amir Hamzah) dengan nomor urut 3, diusung oleh tiga Partai Politik besar di kota Binjai, yakni Partai Golkar, Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Begitu tiba di lokasi posko, emak-emak menyambut kedua orang seperti kedatangan anak yang baru pulang ke rumah. “Beliau (Bajor) ini anak kami. Sudah rindu kami sama dia. Sudah Jarang kita ketemu,” kata emak-emak, sembari memeluk erat HM. Sajali sekaligus salam-sapa H. Juliadi. “Assalamualiakum. Apa kabar bapak-ibu semua,” sambut H. Juliadi, serta warga menjawab pertanyaan itu seraya mengatakan, Alhamdulillah kami sehat Pak.

Minuman kopi panas sebagai penghangat suhu tubuh pada malam hari yang dingin ini, warga berbincang dengan Juliadi dan Bajor yang mereka anggap bukan orang asing lagi.

Dari percakapan mereka, warga menyebutkan, tangga yang berada di daerah pinggiran sungai Mencirim yang biasanya dipakai sehari-hari untuk mencuci pakaian sudah sulit untuk dipergunakan. “Kenapa tidak dilaporkan ke saya dari kemarin. Baru ini informasinya diketahui. Ya sudah nanti kita gotong royong memperbaiki tangganya,” ujar HM. Sajali.

Mendengar akan diperbaiki, warga merasa gembira masih ada orang yang datang dan peduli dengan lingkungan tempat tinggal mereka. “Alhamdulillah. Syukur masih ada yang peduli dengan kita untuk membenahinya, tangga itu dipakai untuk mencuci baju. Kami, mamak-mamak disini menganggap itu merupakan suatu yang penting,” jelas emak-emak.

Masih ditempat yang sama, Juliadi, menghanturkan memohon doa dan restu kepada warga yang hadir dalam pertemuan. Ia juga turut salam dengan nenek yang berada dihadapan, seperti halnya salam orang tua dan anak. “Kami restui Pak, inshaAllah menang dapat memimpin Kota tercinta ini. Mudah-mudahan 9 Desember nanti berjalan lancar,” kata warga diiringi raut wajah tersenyum.

Waktu berjalan larut Malam, sekitar pukul 22.20 WIB, Juliadi dan Bajor berdiri dari kursi panjang yang didudukinya untuk berpamitan. “Assalamualiakum. Bapak-ibu kita izin pamit dulu ya, sudah dua gelas saya minum kopi. Takutnya tidak bisa tidur,” senda gurau H. Juliadi mengakhiri pertemuan. ***

 

Print Friendly, PDF & Email