Zainuddin Purba Minta semua Kader Golkar di Sumut Menangkan Calon yang Diusung

#burhan, Binjai

Seluruh kader Partai Golongan Karya (Golkar) di Sumatera Utara, terutama tim yang tergabung dalam Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), diharapkan solid dan bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan calon kepala daerah (cakada) yang diusung partai berlambang Pohon Beringin pada Pilkada 2020. “Sebagai partai besar dengan segudang pengalaman, serta didukung kader potensial dan militan, kita wajib bekerja allout. Semua daerah harus saling dukung. Baik diminta ataupun tidak, seluruh kader harus bekerja keras memenangkan siapapun calon yang diusung Partai Golkar,” ungkap Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Partai Golkar Sumatera Utara, H Zainuddin Purba SH, Jumat (23/10/2020).

Secara khusus Zainuddin meminta kekuatan mesin partai di seluruh daerah bekerja optimal meraih simpati publik. Upaya ini diharapkan merealisasikan target kemenangan pilkada secara nasional sebesar 60 persen, sesuai yang ditetapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Sebagai langkah lanjutan, dia pun menginsruksikan Kepala Bapilu DPD Partai Golkar di seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara memetakan dan melaporkan kepada Bapilu DPW Partai Golkar Sumatera Utara terkait perkembangan, peluang pasangan calon, dan situasi akurat tahapan Pilkada 2020 dari seluruh kabupaten/kota.

Sebab menurut Zainuddin, target kemenangan Partai Golkar pada Pilkada 2020 sebesar 60 persen juga berlaku di Sumatera Utara. Tidak heran (Plt) Ketua DPW Partai Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, turut memerintahkan seluruh ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-Sumatera Utara agar bekerja maksimal memenangkan Pilkada 2020. “Tanggungjawab ini adalah tanggungjawab kita semua, dan kemenangan yang diraih nantinya adalah kemenangan kita semua. Karena itu, buka komunikasi dengan sesama ketua DPD Partai Golkar. Sebab komunikasi dan soliditas adalah kunci keberhasilan kita di perlelatan Pilkada 2020,” ucap pria yang juga mennjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara tersebut. ***

 

Print Friendly, PDF & Email