Juliadi Minta Suku Jawa di Binjai Memilihnya, Kerena Ini Kesempatan Orang Jawa jadi Walikota

#burhan, binjai

Calon Walikota Binjai Nomor urut 3, Juliadi meminta suku Jawa dikota Binjai yang jumlahnya mencapai 60 persen untuk memilihnya pada Pilkada 9 Desember 2020. Ini kesempatan orang Jawa jadi Walikota Binjai, ujar Juliadi saat berkampanye ala blusukan di 3 titik di Kelurahan Limau Mungkur dan Kelurahan Limau Sundai, Jumat sore, 20 Nopember 2020

Kampanye yang pertama di rumah Pardi, Gang Wakaf, yang dihadiri puluhan warga yang mayoritas dari suku Jawa. Disini, Juliadi yang ditemani Wakilnya Amir Hamzah, Ketua Pemenangan Zainuddin Purba, anggota DPRD Binjai HM Yusuf alias Ucok Aang dan lainnya, mengatakan, inilah kesempatan emas bagi suku Jawa di kota Binjai untuk memiliki Walikota dari orang Jawa.  ” Saya adalah satu-satunya calon Walikota Binjai yang berasal dari suku Jawa, maka ini harus kita rebut, karena kesempatan tak datang dua kali, ” ujar Juliadi yang mendapatkan sambutan hangat dari warga yang mayoritas orang Jawa itu. Kami siap memenangkan Bapak JuliadiAmir, teriak ibu-ibu yag hadir sambil mengacungkan 3 jari keatas. Lanjut Juliadi lagi, jika ada calon yang kasih beras dan uang 100 ribu, apakah ibu bapak akan beralih dukungan, tanya Juliadi  dan dijawab ibu- ibu yang hadir ambil saja tapi pilihan tetap nomor 3.

Juliadipun mengatakan, dia bersama Pak Amir Hamzah yang berasal dari suku Melayu sudah didukung oleh banyak suku di Kota Binjai, seperti Suku Banten, Karo, Batak, Melayu, bahkan etnis Tionghoa sudah menyatakan dukungan dan siap memenangkan JuliadiAmir.

Usai bersilaturrahmi di rumah Pardi, rombongan paslon 03 mengunjungi ibu ibu perwiridan Jumat di rumah Jaya, Lingkungan 5. JuliadiAmir disambut hangat disini dan masa emak-emak pengajian Jumat menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan JuliadiAmir di lingkungan mereka.

Yang unik di rumah Ika, Jalan Durian, kelurahan Limau Sunday. Acara silaturrahmi Paslon Juliadi dan timnya di ajak makan bakso dan ayam penyet warung mbak Sri. Sekitar puluhan massa sambil makan bakso mendengarkan kampanye Juliadi.

Disini Juliadi mengatakan, programnya untuk memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan nantiinya akan dibuat Ambulans keliling yang didalamnya ada dokter, perawat, obat-obatan disetiap kecamatan. Gunanya untuk membantu orang-orang yang sakit agar mudah dilayani secara medis.

Selain itu akan memberikan bantuan modal kepada warga yang memiliki usaha, agar usahanya bisa maju. Kita akan bantu pelaku ekonomi, jika kami diberikan amanah menjadi Walikota dan Wakil Walikota pada 9 Desember nanti. Maka untuk itu semua, pinta Juliadi, mari beritahu kawan, jiran tetangga, saudara untuk memilih kami nomor 3.

Juliadipun meminta warga untuk tidak percaya sekarang ini kami diisukan akan membangun gereja jika menang. Mana lah mungkin sedangkan kami didukung ulama, ujar Juliadi. ” Itu isu sengaja dihembuskan oleh tim lawan, karena dukungan masyarakat sekarang ini terus mengalir dari segala penjuru, nyaris tak terbendung lagi,” ujar Juliadi yang lahir dan besar di Tandam Pasar 3 Binjai Utara itu. ***

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts