Fabb Belawan Mengkhitankan 500 Anak Kurang Mampu

#hendrik-rompas, belawan

Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) Belawan mengkhitankan masal 500 orang anak kurang mampu bertempat di Manasik Haji Al Mukhlisin Jalan Mujahir Lingkungan l Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara,Sabtu (21/11/2020.)

Khitanan masal sebanyak 500 orang anak anak yang kurang mampu ini berasal dari 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan seperti dari Kelurahan Belawan l,Kelurahan Belawan ll,Kelurahan Belawan Bahagi,Kelurahan Belawan Bahari,Kelurahan Sicanang dan Kelurahan Bagan Deli.

  1. Irfan Hamidi sebagai tokoh masyarakat Belawan dan sebagai Dewan Pembina FABB (Anak Belawan Bersatu) mengatakan bahwa acara Khitanan masal 500 oarang anak anak yang kurang mampu yang berada di Kecamatan Medan Belawan.

Sementara itu Ketua FABB Belawan, R.Chairil Canoago mengatakan bahwa Khitanan masal 500 orang anak anak yang kurang mampu ini atas impati FABB untuk warga Kecamatan Medan Belawan Kota Medan mengerahkan tim medis/Kesehatan sebanyak 40 orang untuk Khitanan tersebut.

Khitanan masal sebanyak 500 orang anak kurang mampu ini FABB berkerja sama dengan PT Pelindo l Belawan,Yayasan Bhakti Bermartabat Propinsi Sumatera Utara pembinaan Gubenur Provonsi Sumatera Utara,H. Edy Rahmayadi sedangka tugas ini wakilkan kepada Brigjen Dr. Hari Yusman Adi meminpin Tim Medis yang melaksanakan Khitanan masal ini.

Acara Khitanan massal sebanyak 500 orang anak anak yang kurang mampu yang di laksanakan FABB Belawan ini dihadiri seluruh Muspika Plus Belawan bersama seluruh Ormas yang ada Kecamatan Medan Belawan seperti Ketua PAC Pemuda Panasila Kecamatan Medan Belawan, Saminok Anwar bersama stapnya dan Ketua PKN Belawan Heri Laut dan stapnya. ***

Foto kegiatan Khitananan masal. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts