Jemaah Masjid Medan Utara Protes Gambar HRS di Coret Moret

#hendrik-rompas, belawan

Sejumlah Jemaah Masjid yang ada di Medan Utara Kota Medan Provinsi Sumatera Utara memprote keras terhadap pemasangan sepanduk Habib Rezieq Shihab yang dipasang di sepanjang Jalan Medan Belawan yang gambarnya di coret moret dengan menggunakan cat oleh pemasangnya.

Sepanduduk berukuran panjang 6 meter dan lebar 2 meter tersebut bertuliskan Sumut Aman Tanpa Habib Rizieq Shihab dipasang pada malam hari atas nama oleh Front Pembela Indonesia,Masyarakat Cintai Damai Indonesia Tanah Airku dan Himpunan Tokoh Pemerhati Nasib Bangsa pada Jumaat malam (20/11/2020.)

Didalam sepanduk berukuran panjang 6 meter dan lebar 2 merer tertera gambar  Habib Rizieq Shihab terlihat dicoret moret menggunakan cat waena merah bersilang yang menutupi wajah Habib Rizeq Shihab tokoh pembela Islam.

Akibat sepanduk bergambar HRS tersebut dicoret moret maka Sejumlah umat Islam memprotes dan menurunkan sepanduk yang dipasang sepanjang Jalan Medan Belawan dan khususnya di Medan Utara.

Agar sepanduk yang twlah dipasang tersebut tidak terjadi polemik di tengah tengah Masyarakat maka pada Sabtu (21/11/2020) dibuka dan ditirunkan oleh Alumni 212 dibawah pimpinan H Mulim, bersama rombongannya.

Untuk itu kami Alumni 212 merasa resah,apa sebabnya sepanduk bergambar Habib Rizieq Shihab tersebut dicoret moret oleh pemasangnya. Masalah ini akan kami laporkan kepada pihak yang berwajib untuk menindaknya sesuai Hukum yang berlaku dinegara Indonesia ini, jelas H Mulim. ***

Foto sepanduk yang di buka dan diturunkan oleh Alumni 212. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts