HUT SATPOLAIRUD ke 70 Tabur dan Larung Bunga di Laut Belawan

#hendrik-rompas, belawan

Menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke 70 Tahun 2020 Satuan Polairud Polda Sumatera Utara menabur dan melarung bunga di perairan Laut Belawan, Jumaat pagi (27/11/2020.)

Tabur dan Larung bunga tersebut untuk mengenang para Pahlawan yang gugur didalam melaksanakan tugasnya di Laut untuk merebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan para penjajah negeri ini.

Sebelum acara tabur dan Larung bunga di perairan Belawan terlebih dahulu diadakan upacara di dermaga Satuan Polisi Perairan dan Udara bertempat di Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara ini dengan menerapkan Protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Upacara HUT Polairud ke 70 ditahun 2020 ini langsung di pimpin Direktur Polisi Perairan dan Udara Polda Sumatera Utara Kombes Pol Roy Sihombing dan di ikuti seluruh pejabat teras Satuan Polsi Perairan dan Udara kemudian di tutup dengan Doa.

Usai menabur Bunga di perairan Belawan menggunakan kapal Patroli KPC-ll/2016 Direktur bersama pejabat langsung turun dari kapal kedermaga dan dilanjutkan dengan foto bersama. ***

Foto saat tabur dan larung bunga.

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts