Juliadi – Amir Sarapan Pagi Bersama Warga Sumber Muliorejo dan Abang Becak

#burhan, binjai

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, JuliadiAmir memanfaatkan waktu senggangnya untuk melakukan blusukan jumpa dengan warga sambil menyerap aspirasi. Kebiasaan itu acap kali dilakukan pasangan berjargon “Berjamaah”  itu guna melihat dari dekat kondisi masyarakat dan menyosialisasikan pasangan mereka untuk dipilih pada pemilihan walikota Binjai  tanggal 9 Desember nanti

Pagi Jumat ini, ( 27/11/2020) pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung 3 partai besar P.Golkar, Demokrat dan PPP itu blusukan di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sumber Mulyorejo Binjai Timur sambil sarapan pagi bersama warga dan para abang becak serta warga yang baru pulang kerja singgah diwarung yang menyediakan menu sarapan pagi tersebut.

Rombongan Juliadi dan Amir itu didampingi Ketua Dewan Pembina, Bung Zulkarnaen Lubis,  Yatimin mantan kepling senior link 5, Sahat Naenggolan, Tukimun kontraktor seorang rekanan PLN dan sejumlah ajudannya. “Sarapan pagi bersama warga Sumber Mulio Rejo dan tukang becak dan orang- orang  yg baru pulang kerja bertepatan melewati jl Sisimangaraja ini, ujar Opung Pane, ajudan JuliadiAmir, kepada awak media.

Karena melihat sosok Juliadi dan Amir sedang sarapan, warga yang kebetulan melintas didepan warung sarapan itu pun berdatangan dan bersalaman kepada Juliadi dan Amir. Juga beberapa warga ikut sarapan bersama Juliadi dan Amir sambil bercengkerama. Juliadi minta dukungan dan doa restu  kepada warga dan mohon untuk memilihnya pada Pilkada 9 Desember 2020.

Sejumlah “emak-emak “yang menghampiri JuliadiAmir terlihat dengan senyum sumringah dan menyatakan siap untuk memenangkan satu-satunya Calon Walikota Binjai yang berasal dari suku Jawa. ” Kami dikelurahan Sumbermuliorejo mayoritas suku Jawa, pak,” ujar seorang ibu dengan girang dan semangatnya bisa berjumpa dengan sosok Juliadi. Kami siap memenangkan bapak Juliadi dan Amir disini, timpal ibu lainnya sambil tersenyum.

Juliadipun mengucapkan terima kasih kepada warga Sumbermuliorejo atas dukungan dan pilihannya ke nomer 3 pada 9 Desember nanti. “Insya Allah menang pak,” ujar ibu-ibu tadi dan diaminkan oleh JuliadiAmir dan rombongan lainnya. (*)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts