Kampanye JuliadiAmir di Tunggurono Ajak Warga Binjai Jihad Melawan Narkoba

#burhan, binjai

Kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3 di Kelurahan Tunggurono, kecamatan Binjai Timur, Sabtu siang mengajak warga masyarakat kota Binjai untuk berjihad melawan peredaran narkoba di kota ini yang sudah tak terkendali. ” Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai  tanggal 9 Desember 2020 beda dengan Pilkada sebelumnya karena Pilkada tahun ini berkumpulnya para bandar narkoba di salah satu pasangan calon. Kalaulah menang pasangan calon yang didukung oleh para bandar narkoba tersebut maka akan hancurlah generasi muda kota Binjai kedepannya,” ujar Ketua Dewan Penasehat Paslon Juliadi – Amir Hamzah, H Zulkarnain Dahlan Lubis saat menyampaikan orasi politiknya di Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur.

Zulkarnain Lubis menyebutkan saat ini saja peredaran narkoba sudah tidak terkendali di seluruh penjuru kota ini. Bahkan sering kita melihat pagi hari perempuan muda memakai rok pendek dan  berambut pirang dan berbonceng tiga naek sepeda motor pulang dari lokasi maksiat yang tersebar dipinggiran kota Binjai. ” Mereka-mereka itu adalah korban bandar narkoba. Maka itu saya mengajak seluruh warga kota Binjai untuk jihad melawan narkoba dengan memilih dan memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai Nomor urut 3, Juliadi-Amir Hamzah yang didukung oleh ulama dan para ustadz serta berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba dan tempat maksiat lainnya di kota Binjai,” ujar mantan Ketua DPD Partai Golkar di era Orde Baru tersebut.

Sementara Calon Walikota Binjai, H Juliadi pada kesempatan itu menyebutkan 3 program unggulannya jika menang pada Pilkada 9 Desember 2020.

Yang pertama akan memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada warga kota Binjai dengan menyediakan dokter keliling hingga ke Kelurahan di kota Binjai. Para dokter akan di pusatkan di Puskesmas untuk melayani masyarakat. Tidak perlu lagi biaya untuk mendatangi rumah sakit di pusat kota.

Puskesmas akan dilengkapi obat-obatan dan sarana medis lainnya sehingga memudahkan pelayanan kepada maayarakat dan  ambulance setiap saat stand bye menjemput warga yang sakit.

Program yang kedua, membantu para pelaku usaha kecil dan menengah dalam perolehan modal usaha dan pelatihan keterampilan untuk meningkatkan kualitas produksi. Pemda juga akan bertanggung jawab dalam hal memasarkan  hasil produksi para pelaku UMKM.

Dan program yang ketiga, jika diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin kota Binjai maka Juliadi – Amir Hamzah akan membangun wadah pembinaan anak dan pemuda kota ini dengan mendirikan Quran Centre.

Sehingga kota Binjai nantinya memiliki putra dan putri penghafal Quran sebab akan turunnya rahmat dari Allah SWT. Dan generasi muda kota ini dapat terhindar dari perbuatan negatif menuju kota yang aman, nyaman dan sebagai kota yang relegius.

Hadir  juga diacara petugas Pengawas Pilkada Binjai Timur, aparat kepolisian dari Polsek Binjai Timur dan warga Tunggurono. ***

 

Print Friendly, PDF & Email