Juliadi Sapa Pedagang dan Pengunjung Pasar Pagi Kebon Lada

#burhan, binjai

Disisa 9 hari jelang pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pilkada Kota Binjai tahun 2020, Calon Walikota Binjai nomor urut 3, H Juliadi S.Pd.MM, mengunjungi Pasar Kebun Lada (Pajak Pagi) yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (29/11) Pagi.

Di Pasar Pagi, Bang Jul (sapaan akrab H Juliadi) “blusukan” dengan berjalan kaki bersama rombongan sembari menyapa para Pedagang yang terus meneriakkan yel yel “coblos nomor 3”.

Di tempat itu, Bang Jul juga mendengarkan keluhan para Pedagang, salahsatunya masalah lampu penerangan yang tidak ada di Pasar Pagi itu. “Kalau bapak terpilih jadi Walikota, kami mohon lampu disini di pasang. Selama ini Pajak (Pasar-red) selalu gelap kalau malam hari,” pinta salah seorang Pedang sayuran yang mengaku Mama Grace.

Permohonan Pedagang pun direspon oleh H Juliadi. Menurut Pria berbadan subur ini, ia berjanji akan memasangkan lampu penerangan jika dirinya diamanahkan masyarakat untuk memimpin Kota Binjai. “InsyaAllah kami pasang. Bantu kami pada 9 Desember mendatang ya. Jangan lupa coblos nomor urut 3. Jangan ragu, coblos yang ada gambar kumisnya,” ucap Bang Jul, seraya diaminkan pedagang lainnya.

Tidak hanya itu, ditemani beberapa rekan rekannya, H Juliadi terus mengelilingi Pasar Pagi seraya terus menyapa beberapa Pedagang. Dibeberapa tempat jualan, Pria berusia 45 tahun ini juga membeli sejumlah dagangan yang dijual para Pedagang. “Semoga jualannya cepat habis ya ibu ibu. Laris manis…” kata H Juliadi, sembari disambut tepuk tangan oleh para Pedagang.

Turut serta dalam blusukan ke Pasar Pagi ini, Ketua Dewan Tim Pemenangan Paslon nomor urut 3, Zulkarnain Dahlan Lubis, Ketua Demokrat Kota Binjai, HM Sajali, Ketua PPP Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan, Legislator DPRD Binjai dari Fraksi Golkar, HM Yusuf dan Boniran, Ketua Soksi Binjai, Ardiansyah Putra, serta beberapa relawan Juliadi-Amir. ***

 

Print Friendly, PDF & Email