head
Peristiwa

36 Rumah Warga Musnah Terbakar, Bantuan Terus Mengalir

#hendrik-rompas, belawan

Sebanyak 36 unit rumah semi pemanen di Jalan Bliton Barat Lingkungann V musnah terbakar pada Rabu kemaren (02/11/2020) petang kini pemilik dibantu warga terus membersihkan puing puing rumahnya dari sisa kebakaran.

Sementara itu petugas Polsek Belawan langsung memasang Police line dirumah yang diduga asal mulai api yang menghanguskan 36 unit rumah semi permanen ditempat padat penduduk itu.Bantuan dari berbagai pihak pada Kamis (03/11/2020) terus mengalir berupa nasik bungkus,air meneral, Mei Instan dan berupa uang.

Sementara itu BPDB juga sudah memasang tenda tenda untuk tempat penerimaan bantuan yang datang dari masyarakat yang bersimpati. Para pemilik rumah yang terbakar kini masih tetap menumpang dirumah rumah para keluarga maupun ditempat tengtangga.

Ke 36 Rumah yang musnah terbakar di Jalan Bliton Barat Lingkungan V Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan Kota Medan yang tinggal rangka tersebut masing masing milik:Kawilin,Badruddin,Yusri,Bahtera Adi Putra,Helmiah,M. Hidayat Nst,M.Taupik Nst,Rudi Irawan,Bambang Swastika,Marzuki,Yusnar,Linawati,Julia Hanus Lbs,M.Umar Nurdin,Saripuddin Simamora,Muhammad Juliswan,Muliatun,Ana Leliani,Effendi,Halimah Sgr,Sri Anjani,Hamdani Lbs,Ratna Dwi,Paimun,Muhammad Noer,Apriyanto, Ibnu Untung,Khairil Amri Nts,Tiurma Br Simanjuntak,Buhari Zainul,Syaprizal,M.Idris,Ahmad Nawawi,Karimuddin, Lili Suheri dan Raden.

Data ini didapat dari Kepala Lingkungan V Jalan Bliton Barat Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan,Khairil Amri Nasution yang rumahnya ikut terbakar pada Rabu kemaren tanggal 02 Desember 2020. Lokasi kebaran yang menghanguskan 36 pintu rumah tersebut saat ini di jaga puluhan petugas Marinir Yonmarhanlan l dan petugas Polsek Belawan.Sementara petugas DPDB kini masih terus mendata rumah rumah warga yang musnah terbaka. ***

Foto rumah yang terbakar dan Kepling serta petugas Bpdb.

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts