Menyambut Hari Armada RI TNI AL, Polri dan Ormas Bersihkan Sampah

#hendrik-rompas, belawan

Dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2020 dengan tema “Jaya Di Samudera Untuk Indonesia Maju”, TNI AL,Marinir,Polri,tokoh masyarakat,Muspika Plus bersama Ormas yang ada di Kecamatan Medan Belawan membersihkan sampah dan pengecetan rabu rabu lalulintas pada Jumaat pagi (04/12/2020.)

Pembersihan sampah sampah tersebut dimulai dari Mako Lantamal 1 menuju ke Jalan Serma Hanafiah ke depan kantor Polsek Belawan dilanjutkan ke Jalan Stasiun di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso didepan Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan hingga kesimpang Jalan Raya Pelabuhan disimpang Jalan Tool Kampung Salam.

Kemudian Komandan Lantamal 1 Belawan yang di wakili Wadan Lantamal 1 Belawan Kolonel Bambang T didampingi Danyonmarhanlan Marinir l Lekol Marinir Farick.M.TR.Opsla Camat Medan Belawan Ahmad SP,Kapolsek Belawan,Tokoh masyarakat Medan Utara H. Irfan Hamidi dan ormas antara lain PP, PKN,FKPPI dan warga saling bahu membahu membersihkan sampah,

Kemudian Wadan Lantamal l bersama rombongan menuju ke Jalan Bliton Barat Kelurahan Belawan ll meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 36 pintu rimah warga.Dilolasi kebaran Wadan Lantamal l mengadakan dialok dengan para korban kebakaran dan pihaknya akan segera mengirikan bantuan untuk para korban.

Kegiatan ini kata Wadan Lantamal Belawan Kolonel Bambang T dan rombongannya sekedar Impati TNI AL Belawan kepada masyarakat. Usai meninjau lokasi kebakaran wadan Lantamal l Belawan bersama rombongan menonggalkan lokasi dan kembali kemakonya masing mading. ***

Foto Wadan Lantamal l bersama waga. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts