Alumni PSSA Asahan Gelar Laga Amal

#jaka, asahan

Alumni Persatuan Sepak Bola Asahan (PSSA) menggelar laga amal atas kepergian Almarhum Syarul Nazar yang perna menjadi pemain andalan  Asahan tersrbut. Pertandingan Laga tersebut di ikuti oleh 6 tim Alumni Persatuan Sepak Bola Asahan (PSSA) yang di gelar di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (03/01/2021).

Armayandi Nasution Selaku kordinator kegiatan mengatakan, bahwa Alharhum Syarul Nazar  orang yang berjasa di PSSA.  “Lebih lanjut Armayandi mengatakan kami mendengar kabar kepergian beliau pada bulan desember 2020 lalu dan dengan itu para Alumni PSSA asahan sangat berduka atas kepergian Almarhum.

“Tak hanya mengenang kepergian almarhum, kegiatan  pertandingan  laga amal ini juga untuk menjaga kebugaran tubuh pasa saat masa Pandemi ini,”jelasnya.

Pertandingan tersebut berjalan dengan lancar dan para pemain alumni PSSA yang sudah lama tidak menginjakan rumput di Stadion mutiara tersebut.

Pada laga tersebut terlihat hadir Anggota DPRD Asahan Rippy hamdani yang ikut bergabung pada salah satu tim Alumni PSSA Asahan, Sebelum memulai pertandingan Rippy mengatakan pada saat masa pandemi ini kita harus rajin berolaraga agar Imun tubuh kita kuat. “Saya sangat Apresiasi kepada Alumni PSSA Asahan yang telah hadir dan skaligus mengenang kepergian Syarul Nazar, saya berharap agar kegiatan sepak bola ini terus di jalankan secara rutin untuk menjaga kesehatan kita,”jelas Rippy. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts