Meresahkan Masyarakat, Polsek Labuhan Tembak Pelaku Curas

 

#hendrik-rompas, belawan

hendrik-rompas, belawanPetugas Polsek Medan Labuhan mengungkap kasus pecurian dan kekerasan (curas) yang terjadi di Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli. Tersangka yang terjerat tindak pidana sesuai dengan pasal 365 KUHAP, ditembak oleh personil Reskrim Polsek Medan Labuhan karena berusaha melawan pada Senin (11/01/2021.)

Menurut keterangan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Sapari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah SH kepada wartawan  ini mengatakan, kejadian tidak pidana dengan kekerasan ini dialami oleh Samsiah (34) ibu rumah tangga yang mengalami kerugian kehilangan satu unit sepeda motor Honda jenis Scoopy nomor polisi BK 5324 ABY.

Sepedamotor Samsiah saat itu dipakai oleh keponakannya Muhammad Arif Abil di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, kemudian dicuri oleh para pelaku berinisial WSH, Khanit Reskrim.

Lanjut Kanit, kasus ini pun dilaporkan korban dengan nomor LP/20/I/2021. Kemudian Reskrim Polsek Medan Labuhan menindaklanjuti laporan tersebut dan membekuk pelaku di Jalan Pasar V Dusun Salak Tembung kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang.

Dari hasi interogasi polisi, pelaku membenarkan telah melakukan pencurian sepedamotor milik Samsiah bersama-sama dengan temannya, namun saat dilakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya, tersangka ternyata melakukan perlawanan, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak lutut tersangka. ***

Foto tersangka. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts