Rencana Penutupan Jalan Ikan Kakap oleh PT.KAI Tuai Penolakan

#burhan , binjai

Rencana penutupan jl . Ikan Kakak kec.  Binjai Timur kota Binjai oleh PT.  KAI menuai penolakan oleh sejumlah warga dan tokoh masyarakat.  Salah satunya adalah ketua DPRD kota Binjai,  H Noor Sri Syah Alam Putra (Kires)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra (Kires) mengatakan sangat kecewa dengan tindakan PT KAI yang akan menutup jalan umum Ikan Kakap. “Kita sangat kecewa. Itu jalan umum, tidak bisa ditutup seenaknya saja. Lagian itu jalan yang sering dilintasi warga,” katanya, Kamis (14/1).

Menurutnya, pihak DPRD Kota Binjai akan menolak keras kebijakan tersebut dan segera memanggil PT KAI Divre I dalam rangka dengar pendapat. “Surat undangan RDP sudah kita layangkan Dijadwalkan, RDP digelar pekan depan, Selasa atau Rabu bersama PT KAI, Dinas Perhubungan dan instansi terkait,” pungkas Kires yang juga menjabat sebagai Ketua Golkar Binjai.

Rencana penutupan jalan tersebut disebabkan kerap terjadi kecelakan anatar kereta api dan pengendara, PT KAI Divre I Sumut berencana akan menutup Jalan umum Ikan Kakap yang berada di Kelurahan Turiam, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai yang menjadi perlintasan kereta. KAI

Hal itu tertuang dalam surat pemberitahuan yang langsung ditandatangani Vice Presiden Divre I Sumut, Ansitus Marulitua Simangunsong.

Namun, rencana penutupan jalan tersebut banyak mendapat menolak kan baik dari perintah setempat dan DPRD Kota Binjai. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts