MES Kota Binjai Siap Sukseskan Munas MES

#sakina, Medan.

Ketua DPD Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Binjai, Muhri Fauzi Hafiz, menyatakan bahwa jajaran kepengurusan MES di daerah siap ikut sukseskan acara Musyawarah Nasional DPP MES yang akan berlangsung pada hari Sabtu 23/1/2021.

Acara Musyawarah Nasional MES ke-5 yang mengambil tema mewujudkan ekonomi dan keuangan syariah yang berkontribusi signifikan dalam ekosistem perekonomian nasional, merupakan agenda rutin bagi perkembangan organisasi yang besar dan memiliki program bagi bangsa dan negara. Acara ini sangat bagus dan selalu menjadi perhatian seluruh pengurus daerah.

Menurut ketua DPD MES kota Binjai, Muhri Fauzi Hafiz, sebagai organisasi yang sudah diakui kehadirannya di Indonesia dan dunia, Masyarakat Ekonomi Syariah atau MES sudah menarik banyak perhatian seluruh elemen masyarakat.

“Kontribusi MES dalam perekonomian nasional sudah terbukti, oleh karena itu, banyak praktisi, akademisi juga kelompok Masyarakat lain yang ada ditengah-tengah masyarakat kita ingin bergabung, bersinergi dan berkolaborasi mengembangkan potensi ekonomi syariah melalui MES. Sebagai pengurus di daerah kami berharap agar kepengurusan MES di pusat dalam periode berikutnya tetap mempertahankan semua prestasi yang sudah dibuat dan melanjutkan kepengurusan dengan program-program yang terus berkembang guna mendukung peran ekonomi syariah dan lembaga keuangan syariah berkontribusi bagi perekonomian nasional secara signifikan,” ujar Muhri Fauzi Hafiz kepada wartawan di Binjai, Senin 18/1/2021. (*)

Print Friendly, PDF & Email