Anggota DPRDSU Sumbangkan Dana Pribadi untuk Perbaikan Jalan di Binjai

#burhan,binjai

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara, H Zainuddin Purba SH, menyumbangkan dana pribadinya untuk menimbun lubang yang memenuhi badan Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Kamis (21/01/2021).

Penimbunan menggunakan material pasir dan batu itu dilakukan terhadap badan jalan rusak dan berlubang sepanjang 2 kilometer, dengan waktu pengerjaan hanya satu hari.

Dalam keterangannya kepada wartawan, H Zainuddin Purba SH mengaku, penimbunan badan jalan Jenderal Gatot Subroto yang rusak dan berlubang merupakan upayanya membantu memberikan jaminan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

Apalagi kerusakan badan jalan lintas kabupaten/kota tersebut sudah sangat merugikan masyarakat, karena secara langsung menghambat mobilisasi sosial dan aktivitas ekonomi. “Sebenarnya perbaikan badan jalan Jederal Gatot Subroto yang rusak sudah akan dikerjakan sejak 2020 silam.  Namun karena adanya refocusing anggaran akibat pandemi Covid-19, membuat proyek tersebut tertunda dan baru dapat direalisasikan di 2021 ini,” terang Zainuddin.

“Namun karena sudah terlalu banyak keluhan yang masuk, mengingat kerusakan badan jalan Jenderal Gatot Subroto sudah berlangsung selama lebih dari dua tahun, makanya saya berinisiatif membantu proses penimbunan lubang dengan dana pribadi,” imbuhnya. ***

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts