Kapolsek Kota dan Tim Relawan Covid-19 Gowes Sekaligus Kegiatan Sosial

#jaka, asahan

Kapolsek Kota Kisaran Iptu I. R Sitompul beserta personilnya dan Tim Relawan Covid-19 melaksanakan olahraga bersepeda dirangkai dengan kegiatan sosial pembagian sembako.

Kegiatan pembagian Sembako berlangsung di Jalan Imam Bonjol – Cokroaminoto tepatnya di simpang Tugu Perjuangan Kisaran, Jumat (22/1/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Iptu I. R Sitompul menjelaskan, kegiatan berolahraga ini sekaligus melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 70 paket sembako, antara lain; beras 10 Kg, Mie Instan, Gula dan permen kita bagikan kepada para warga yang melintas, seperti penarik becak dayung dan pencari barang bekas (pemulung).

Kapolsek Kota Iptu I. R Sitompul menambahkan, sebelum pemberian sembako, personil Polsek dan Relawan Covid-19 berkumpul di Mapolsek Kota dan kemudian di Tugu Perjuangan Kisaran dengan menggunakan sepeda. Kemudian membagikan sembako kepada warga pemulung dan becak dayung.

“Selain menjaga kesehatan dengan bersepeda, kita juga saling berbagi dengan warga yang kurang mampu di masa pandemi covid-19. Disini kita berharap kiranya kegiatan ini dapat dilakukan perorangan dan institusi lain dan semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan mari ikuti  Imbauan Protokol Kesehatan dari Pemerintah agar kita bisa memutus rantai Penyebaran Covid-19,” tutupnya. ***

 

Print Friendly, PDF & Email