Nawawi Sah Pimpin Muaythai Asahan

#jaka, asahan

Nawawi alias Awi resmi memimpin Muaytahai Asahan dengan kepemimpinannya siap untuk menggembangkan atlit-atlit berprestasi dalam olahraga Muaythai yang kelak dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan mulai dari tingkat provinisi dan nasional bahkan internasional.

Hal ini diungkapkan Nawawi setelah menerima SK pengangkatan dirinya sebagai Ketua Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan, yang dikeluarkan Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia Sumatera Utara dengan Surat Keputusan Nomor, 549/SK-MI SUMUT/I/2021 Tentang Pengukuhan Personalia Pengurus Cabang Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020 – 2024 ditandatangani Ketua Umum Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia Sumatera Utara, Drs. Antoni Rajakgukguk, MH dan Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia Sumatera Utara Zulkifli Lubis, SH. Tertanggal 20 Januari 2021.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan SK dari Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia. Dengan terbitnya SK tersebut  berarti kita telah diamanahkan untuk mengembangkan olahraga Muaythai di Kabupaten Asahan. diketahui saat ini kita telah membentuk camp Muaythai seperti Dragon Camp Muaythai Kisaran serta ada beberapa camp lainnya di beberapa Kecamatan di Asahan dan Insya Allah dalam waktu dekat kita akan membentuk camp-camp lain di seluruh kecamatan yang ada di Asahan Di sampaikan Awi kepada Inimedanbung.com, Jumat(21/1/2021) siang.

Lebih lanjut Nawawi yang didampingi Sekjennya Ismanto Nugroho menyebutkan bahwa Muaythai Indonesia Asahan siap untuk mengirimkan atlit-atlitnya untuk mengikuti Kejurda dalam waktu dekat ini.

“Kita sudah menyiapkan atlit-atlit muda yang terus kita gembleng untuk mengikuti Kejurda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan untuk itu saya berharap kepada pengurus yang ada di SK agar dapat membantu saya untuk mengembangkan  olahraga Muaythai di Kabupaten Asahan ini” ujar Awi sembari menyebutkan dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan Pengurus Muaythai Indonesia Kabupaten Asahan.

“Kita masih mencari waktu yang tepat untuk pelantikan pengurus selain itu juga kita juga tengah berlatih keras untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Kejurda dan event-event lainnya” ujarnya. ***

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email