AFkab Asahan Gelar Trofeo Cup 2021

#jaka, asahan

Asosiasi Futsal Kabupaten (AfKab) Asahan yang dipimpin oleh Ketua AFkab Terpilih Sandi Pradana, menggelar Turnamen Trofeo Cup 2021 di lapangan Futsal Terminal Madya Kisaran Rabu, (18/02/2020).

Trofeo Cup tersebut dibuat sistem segitiga, para peserta turnamen diikuti oleh 3 tim yaitu Tim AFBK , Cikal dan Random.

Sandi Pradana menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mensuport para atlet binaan AFkab Asahan agar selalu bersemangat dalam menggembangkan Prestasi kedepanya. “Turnament ini di menangkan oleh AFBK Sebagai juara I , Cikal juara II dan Random juara III, saya ucapkan selamat kepada semua nya karna sudah berpatisipasi di turmanen ini, kedepannya semoga Atlet atlet Binaan AFkab Asahan  dapat menembus Pekan Olaraga Nasional (PON) 2024,” ujar Sandi.

Sebelum menutup acara Sandi Prandana juga mengatakan, pada tanggal 25 Februari 2021 kita akan laksanakan Turnament yang di ikuti  8 Tim Futsal yang ada di Kabupaten Asahan dan dilaksanakan di lapangan futsal terminal Madya Kisaran.

Di akhir acara, setelah Ketua AFkab penyerahaankan Trofi kepada Juara Turnamen Trofeo Cup, Sandi juga menerima cendera mata dari Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Asahan (UNA) Ansari Putra berupa Jersey FC Ekonomi UNA. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts