Pekerja Pelabuhan Belawan Heboh Menemukan Mayat Dibawah Kolong Dermaga

#hendrik-rompas, belawan

Para pekerja yang sedang melaksanakan pekerjaannya di Dermaga IKD Pelabuhan Belawan heboh saat menemukan mayat di bawah kolong dermaga pada Senin siang (23/02/2021.) Kemudian para pekerja tersebut megangkat mayat yang belum di ketahui identitasnya tersebut keatas derma IKD dan langsung menghubungi petugas Polres Pelabuhan Belawan.

Petugas Indentipikasi yang tiba di lokasi langsung memeriksa mayat tersebut.Setelah di periksa ternyata mayat tersebut seorang wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun lebih.

Namun saat petugas melakukan pemeriksaan datang seorang pria, Zulkipli, (45) warga Lorong Sekolah ll Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan mengaku bahwa wanita tersebut merupankan kakak iparnya bernama,Jaitun berusia (55) yang selama ini tinggal bersamanya.

Menurut keterangan Zulkipli kepada petugas bahwa kakak iparnya tersebut sudah 2 hari tidak pulang kerumahnya dan telah diusahakan pencarian tapi tidak jumpa.Zulkipli mengetahui ada mayat ditemukan maka langsung datang melihatnya.

Saat ini mayat tersebut ditangani petugas Polres Pelabuhan Belawan dan petugas langsung mengirimkan mayat tersebut ke RS Bhayangkara Medan untuk di Visium. ***

Foto mayat saat diperiksa petugas. (*)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts