Dinas LH Asahan Lakukan Penataan di Lokasi Pembuangan Sampah

#jaka, asahan

Pasca kunjungan Bupati di Lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan melakukan penataan pengelolaan sampah, Rabu (7/4/2021) di Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Agus Jaka Putra Ginting, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan itu merupakan tindak lanjut kunjungan Bupati Asahan yang menginstruksikan agar pengelolaan sampah dikerjakan dengan baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Dinas LH akan terus berkoordinasi dengan Dinas PUPR untuk mengerjajaan pengelolaan sampah di Kelurahan Sei Renggas.

Pantauan wartawan, sampai hari ini petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan masih terus bekerja dengan menggunakan alat berat dari Dinas PUPR dalam melakukan penataan timbunan sampah yang ada di lokasi TPA. “Sampai hari ini  petugas dari Dinas LH masih terus bekerja melakukan pembenahan dan penataan timbunan sampah yang ada di lokasi TPA, mudah mudahan dalam waktu dekat sudah dapat di selesaikan dan diharapkan ke depan sudah dapat tertata dengan lebih baik,” tutupnya. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts