Amir Hamzah Yakinkan Abidin Zainal Perlunya Restu Orang Tua

#jack, binjai

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP didampingi Staf Ahli Walikota Drs. Afwan dan Asisten I Sekdako Ernawati, SH menerima audiensi dari Sasana Tinju Limsun Jaya Binjai bertempat di ruang rapat walikota Binjai, Senin (21/06/2021).

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari Sasana Tinju Limsun Jaya Binjai Abidin Zainal Muhammad mengatakan bahwa sasana Limsun Jaya akan memberangkatkan Suwandaru petinju yang mewakili Kota Binjai untuk bertarung dalam MMA (Mixed Martial Arts) One Pride untuk kelas 65,8 kg yang akan bertanding pada tanggal 26 Juni di Jakarta. “Untuk itu kami kemari ingin meminta dukungan, doa dan motivasi bapak wali untuk Suwandaru yang akan bertanding nanti di Jakarta”, ujar Abidin.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Binjai memberikan dukungan penuh dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Dirinya mengatakan dalam bertanding, kita harus percaya diri, kuatkan tekad dan jangan pernah menganggap sepele lawan. “Saya doakan semoga berhasil, jaga nama baik pemerintah Kota Binjai, jaga kesehatan jangan lupa minta doa restu orang tua. Strategi dan teknik bertarung juga harus diperhatikan. Selamat bertanding saya doakan semoga berhasil dan dapat mengharumkan nama Kota Binjai”, ujar Walikota. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts