Wali Kota Medan Dukung Inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan

#isvan, medan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendukung inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan. Tentunya ini menjadi awal pelaksanaan inovasi sekaligus sebagai tindak lanjut dari kegiatan akselerasi pelayanan yang diinisiasi oleh Sekretariat DPRD Kota Medan. “Saya mendukung penuh inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan yang hari ini di launching.”kata Bobby Nasution dalam acara launching Inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan yang digelar di Gedung DPRD, Rabu (30/6/2021).

Bobby Nasution mengatakan launching inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan ini terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan menjelang hari ulang tahun Kota Medan ke 431 ditambah lagi inisiatif inovasi ini muncul didasarkan atas masukan dari para stakeholder Sekretariat DPRD Kota Medan yaitu pimpinan dan anggota DPRD Kota Medan.

Apalagi, inovasi yang dilaunching ini tidak seluruhnya terkait dengan teknologi informasi, terdapat juga tata kelola dan perubahan mindset pegawai. Lebih khususnya inovasi yang dijalankan juga menyasar ke seluruh lini mulai dari ASN sampai dengan tenaga kebersihan.

“Untuk itulah inovasi ini harus terus dikembangkan dan diperbanyak, jangan sampai inovasi yang sudah digagas ini berhenti di tengah jalan.”pesan Bobby Nasution.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim mengatakan tuntutan perubahan yang semakin cepat terjadi serta kesadaran terhadap hak dan kewajiban yang semakin tinggi menuntut Sekretariat DPRD Kota Medan harus peka dan tanggap terhadap perubahan tersebut dengan meningkatkan kapasitas SDM di Sekretariat DPRD Kota Medan. ***

Print Friendly, PDF & Email