Pembuatan Pasport Dikantor Imigras Kelas Ii Belawan Menurun Drastis

#hendrik-rompas, belawan

Sejak Negara lndonesia dilanda Virus Corona Covid-19 sejak Tahun 2020 yang lalu,pembuatan Pasport dikantor Imigrasi Kelas ll Belawan yang terletak di Jalan Serma Hanafiah Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kotamadya Medan Provinsi Sumatera Utara terus menurun drastis.

Menurunnya pembuatan Pasport dikantor Imigrasi Kelas ll Belawan ini sejak Negara Indonesia dilanda Virus Corona atau Copid-19 sejak Tahun 2020 yang lalu hingga kini masih belum mereda ditambah lagi PPKM yang diterapkan Pemerintah, kata Berthi Mustika Kepala kantor Imigrasi Kelas ll Belawan diwakili Yusuf Ginting.

Malahan kini setiap harinya orang yang membuat Pasport untuk perjalanan ke Luar Negeri hanya 5 orang, malahan hanya 2 orang untuk perharinya.Sementara Imigrasi sendiri menargetkan bagi orang yang membuat Psdportnya setiap harinya 10 orang.

Namun begitu kenyataannya orang yang datang itu hanya 2 orang hingga 5 orang setiap harinya,malahan tidak ada sama sekali.

Kepala Imigrasi Kelas ll Belawan,Berthi Mustika, menambahkan, bahwa setiap hari kami selalalu Stanby dikantor ini menantikan kunjungan orang yang akan membuat Pasport.

Harapan kami, seluruh stap dan karyawan kantor Imigrasi Kelas ll Belawan agar Virus Corona atau Covid-19 yang melanda Negeri Indonesia ini cepat berlalu sehingga masyarakat kita aman dan nyaman,kata Berthi. ***

Foto: Kepala kantor saat menyerahkan paket sembako dan Yusup Ginting.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts