Dua Mentri Bersama Walikota Mengunjungi Kapal Tempat Isolasi Terapung

#hendrik-rompas, belawan

Dua Menteri berkunjung ke Pelabuhan Belawa Kota Medan Provinsi Sumatera Utara disambut Walikota Medan bersama Wakilnya Sabtu (21/08/2021.)

Kedua Menteri yang berkunjung (Kunker ) Kunjung Kerja tersbut

Menteri BUMN Erick Tohir dan Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi didampingi Walikota Medan Muhammad Afif Bobby Nasution guna memonitor pelaksanaan kegiatan dan peninjauan isolasi terapung terpusat di KM.Bukit Raya di Pelabuhan Belawan Lama.

Kedua Menteri tersebut langsung melihat tempat pemeriksaan untuk Isosali terapung diatas kapal KM.Bukit Raya milik PT.Pelni.Kedua menteri dari dermaga langsung brrdalok dengan pasien yang ada diatas kapal.

Dalam dialoknya menteri bertanya kepada penderita Covi-19,bagai mana perasaannya setelah dirawat diatas kapal ini,nyaman apa tidak.Mendapat pertanyaan dari kedua Menteri tersebut para pasien Covid-19 menjawab secara serentak bahwa mereka menjawabnya, sangat enak.

Kemudian Walikota Medan, Muhammad Afid Boby Nasution didampingi Wakilnya Aulia Rahman mengucapkan terimakasih kepada Menteri Perhubungan yang telah membantu satu kapal KM.Bukit Raya yang dijadikan tempat Isolasi terapung.

Selanjutnya kedua menteri tersebut begegas menuju kemobilnya diantar Walikota dan wakilnya dan sejumlah aparat terkait untuk kembali ke Medan. ***

Foto: Kedua Menteri didampingi Walikota Medan.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts