Pelayanan PDAM Tirtanadi Terganggu, Ipam Hamparan Perak Cuci Pipa Transmisi

#jack, medan

Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Hamparan   Perak PDAM Tirtanadi melakukan pencucian pipa transmisi sehingga mengakibatkan pelayanan menjadi terganggu.

“Pipa transmisi yang dicuci tersebut berukuran 400 mm di jalur IPAM Hamparan Perak yang bertujuan untuk membersihkan kotoran yang ada di pipa,”kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan   (Kadiv Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga, Rabu (1/9/2021).

Humarkar lebih jauh mengatakan, pencucian pipa transmisi tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (3/9/2021) pada pukul 21.00 Wib s/d Sabtu (4/9/2021) Pukul 04.00 Wib.

Dikatakannya wilayah yang akan mengalami gangguan selama proses pencucian pipa adalah Jl Abdul Sani Mutholib, Jl Rahmad Buddin Perumahan Minialis, Jl Swalow, Jl KPUM, Jl Sei Bederah, Jl Emeral, Jl Tut Wuri Handayani, Jl Yong Panah Hijau dan sekitarnya.

Menurut Humarkar diupayakan air akan kembali normal ke pelanggan pada Minggu (5/9/2021) pagi.

Untuk itu sambung Humarkar, atas nama manajemen mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki air keoada pelanggan yang terdampak atau dapat memghubungi call center 1500922. ***

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts