Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Vaksinasi 25 Ribu Warga

#hendrik-rompas, belawan

Sejak Polres Pelabuhan Belawan melasakan Vasinasi diwilayah Hukumnya untuk memutus penyebaran Covid-19 sudah 25 ribu orang yang divakisin.

Hal tersebut dikatakan Kappolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.H.Muhammad Dayan SH.MH saat meresmikan pemakaian gedung Vaksinasi di Makonya di Jalan Raya Pelabuhan Belawan,Kamis petang (02/09/2021.)

Gedung yang baru dibangun ini untuk melaksanakan Vaksinasi asal dari Kapolda Sumatera Utara.Kami hanya sebagai pelaksananya saja dibantu oleh Diskes Polda Sumatera dan seluruh Puskesmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Nantinya setiap hari dilakukan Vaksin digedung ini dan jumlahnya setiap hari sebanyak 100 orang bagi warga yang belum di Vaksi. Kepada warga yang belum di Vaksin dipersilahkan mendaftar melalui HP Android dengan:Aplikasi Pcare Vaksinator.

Peresmian pemakaian gedung Vaksinasi ini dihadiri seluruh para pejabat Polres Pelabuhan Belawan. Acara kemudian dilajutkan pengguntingan pita dan pemecahan balon dan kemidian dilanjutkan dengan pembukaan pintu gedung Vaksinasi dengan menerapkan  Protokol Kesehatan. ***

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan bersama para pejabat. (*)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts