Polres Pelabuhan Belawan Vaksinasi 1000 Peserta Perdana

#hendrik-rompas, belawan

Vaksin untuk perdana dibulan September 2021 kembali dilaksanakan dimako Polres Pelabuhan Belawan di Jalan Raya Pelabuhan Belawan,Kecamatan Medan Belawan Kota Medan ,Selasa pagi (07/09/2021) dimulai pukul 09.00 wib hingga selesai.

Vaksin di Mapolres ini telah berlangsung kebeberapa kali untuk memutus mataratai Virus Corona Covid-19 yang saat masih belum mereda.Jumlah masyarakat yang disuntik Vaksin sebanyak 1000 orang yang berada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kemaren Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.H. Muhamamd Dayan SH.MH pada saat meresmikan Gerai Vaksin mengatakan bahwa, penyuntikan Vaksin ini akan terus berkelanjutan setiap harinya.

Penyuntikan tersebut untuk memutus matarantai Virus Corona Covid-19.Penyuntikan Vaksin terhadap warga dikawasan Medan Utara khususnya masyarakat Belawan menjadi sehat walafiat dan tidak terinfeksi Virus,jelas Dayan SH MH.

Sementara itu salah seorang ibu ibu asal Kecamatan Medan Marelan,Khadijah (45) mengakui selesai disuntik Vaksin, tubuhnya merasa enak dan nyaman.Harapannya agar masyarakat di Medan Utara ini mendaftarkan diri untuk disuntik Vaksin tubuh kita menjadi sehat walafiat.

Pengamatan Wartawan ini di Mapolres Pelabuhan Belawan pada Selasa pagi (07/09/2021) warga yang datang untuk divaksin sangat antusias.Sementara bagi warga yang datang langsung disambut petugas diarahkan untuk mendaftarkan diri dengan membawa KTP masing masing. ***

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts