Bobby Nasution Berharap Teknologi Digital dapat Membantu Masyarakat di Masa Pandemi

#isvan, medan

Di masa Pandemi Covid-19 saat ini banyak masyarakat yang mengurangi pertemuan langsung dan memanfaatkan teknologi digital untuk bertemu secara Dalam Jaringan (Daring) atau secara virtual. Tentunya dalam aktifitas ini masyarakat membutuhkan jaringan telekomunikasi yang kuat agar gambar dan suara yang dihasilkan terdengar baik dan jelas.

“Kehadiran jaringan 5 G di Kota Medan diharapkan akan membantu masyarakat kita yang memanfaatkan teknologi digital, apalagi di masa Pandemi saat ini banyak peralihan pertemuan langsung menjadi daring,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menghadiri peluncuran Layanan jaringan 5 G provider XL di Kantor XL center jalan Diponegoro, Rabu (8/9/2021).

Menurut Bobby Nasution, dengan banyaknya masyarakat yang memanfaatkan teknologi digital saat ini tentunya provider yang bergerak di bidang telekomunikasi harus memiliki fasilitas atau infrastruktur yang baik untuk kenyamanan masyarakat sebagai pelanggan.

“Saya berharap layanan jaringan 5 G XL ini tidak hanya bisa diakses di kantor XL saja, mudahan-mudahan jaringan 5 G ini dapat menjangkau seluruh wilayah Kota Medan sehingga dapat lebih membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 khususnya yang memanfaatkan teknologi digital,” Jelas Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengungkapkan Pemko Medan mendukung hadirnya jaringan 5 G XL di Kota Medan, namun guna masyarakat mengetahui jaringan 5 G sudah ada di kota Medan Bobby Nasution meminta pihak XL untuk dapat terus melakukan sosialisasi. “Sosialisasi ke depannya harus dilakukan agar masyarakat lebih mengetahui bahwa di Medan sudah ada jaringan 5 G,” ujar Wali Kota Medan. ***

 

Print Friendly, PDF & Email