Satres Polres Asahan Gagalkan Kembali Penyelundupan Narkotika 32 Kg

#jaka, asahan

Ucapan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira yang bertekad membasmi peredaran gelap narkotika di wilayah hukumnya bukan hanya isapan jempol saja.

Berbagai kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika berhasil di ungkapya melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan

Seperti diketahui, sebelumnya Satresnarkoba yang di pimpin AKP Nasri Ginting berhasil mengamankan Sabu seberat 28 Kg di Sei Tualang Raso dan meringkus pemiliknya, kali ini Satresnarkoba berhasil menggagalkan narkotika jenis sabu seberat 32 Kg di Desa Bagan Asahan, Rabu (7/9/2021).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasatresnarkoba AKP Nasri Ginting yang disampaikan Kanit 1 Satresnarkoba Polres Asahan, Iptu Mulyoto saat dikonfirmasi melalui hubungan WhatsApp, Kamis (8/9/2021) membenarkan bahwa pihaknya mengamankan narkotika jenis sabu seberat 32 Kg. “Benar kita mengamankan sabu di Bagan Asahan seberat 32 Kg. Dan saat ini kita masih melakukan pengembangan untuk mengungkap pemilik dari narkoba ini. Doakan saja semoga kita dapat meringkus pelaku” ujar Mulyoto.

Seperti diketahui sebelumnya Satresnarkoba Polres Asahan berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 28 Kg dan meringkus pelaku berinisial NT. Bahkan Kapolres telah memberikan award kepada personil yang mengungkap kasus tersebut serta memberikan bea siswa untuk putra dan putri personil yang berprestasi.

Keberhasilan pengungkapan kasus narkoba 28 Kg yang lalu banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat Asahan. Namun keberhasilan tersebut tidak membuat personil Polres Asahan merasa puas. Terbukti kali ini 32 Kg Sabu berhasil diamankan. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts