Polres Pelabuhan Belawan Terus Melakukan Penyuntikan Vaksin di Wilayah Hukumnya

#hendrik-rompas, belawan

Polres Pelabuhan Belawan terus melaksanakan penyuntikan Vaksinnasi terhadap warganya diwilayah Hukumnya.

Penyuntikan Vaksinasi ini bertujuan untuk memutus tuntas penyebaran Virus Corona Covid- 19 yang kini sudah mengendur atau sudah bisa dikatakan berkurang.

Walau Virus Corona Covid-19 sudah mulai berkurang di kota Medan khususnya di Medan Utara dan Umumnya di Belawan,maka kami,Polres Pelabuhan Belawan akan terus melakukan penyutikan Vaksin kepada warga yang belum disuntik Vaksin.

Penyuntikan Vaksin Virus Corona Covid- 19 ini untuk warga Kota Medan,Medn Utara dan Belawan sudah berlangsung kesekian kalinya diantaraya dimako Polres Pelabuhan Belawan dan pada umumnya diwilayah Hukumnya.

Pada Sabtu pagi,11 September 2021 Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan penyuntikan Vaksin secara masal bertempat diterminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan sebanyak 1400 orang lebih.Sebelum Polre Pelabuhan Belawan telah menuntik Vaksinasi digerai Polres sebanyak 340 orang,di Mako Polsek Hamparan Perak sebnyak 500 orang di Kelurahan Mabar Kevamatan Medan Deli sebanyak 300 orang dan Sabtu pagi tanggal 11 September 2021 di Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan sebanyak 1400 orang.

Hal tersebut disanpaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.H.Muhammad Dayan SH.MH didampingi Waka Polresnya Kompol Herwansyah Putra berserta para pejabat utama saat melihat langsung pelaksaan penyuntikan Vaksinasi di Terminal Pelabuhan Bandar Deli Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH menambahkan adapun sasaran Vaksin diberikan kepada masyarakat dari Kalangan Pelajar Mahasiswa, Tenaga Kerja/Buruh dan Masyarakat Nelayan.Semoga saja Virus Corona Covid-19 ini cepat berahir dan membuat masyarakat menjadi sehat, nyaman dan aman, kata Dayan. ***

Foto:Kapolres dan waka Polres.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts