Kerja Keras Tim Medis Km Bukit Raya Menyisakan 1 Pasien Covid-19

#hendrik-rompas, belawan

Berkat kerja keras Tim Medis yang bertugas diatas kapal KM.Bukit Raya yang dijadikan tempat perawatan pasien Virus Cirona Covid-19 yang dirawat hari ini,Minggu (12/09/2021) hanya tinggal 1 orang saja.

Sebelumnya pasien Covid- 19 yang dirawat diatas kapal KM.Bukit Raya tempat isolasj terapung yang dimulai tanggal 20 Agustus 2021 sebanyak 24 orang.

Namun, setelah dirawat beberapa hari, sebanyak 13 orang dibenarkan pulang karena kesehatannya telah membaik dan bisa bergabung dengan keluarganya.

Sementara sisanya sebanyak sebanyak 11 orang lagi tinggal diatas kapal KM.Bukit Raya untuk menjalani perawatan secara intensif oleh dokter yang merawatnya.

Namun setelah dokter dan perawat dari Dr Pringadi Medan yang tidak mengenal lelah melakukan perawatan siang,malam dan pagi merarawat yang 11 orang tersebut,akhirnya sepuluh orang dinyatakan sembuh rotal dan bisa meninggalkan kapal KM.Bukit Raya dan kini tinggal satu orang yang tinggal diatas kapal.

Hal tersebut disampaikan Dr Hendriko kepada wartawan ini diatas kapal KM.Bukit Raya pada Minggu 12 September 2021 saat berbincang bincang dengan wartawan ini.Itu semua mereka sembuh karena pertolongan Allah,berkat mereka rajin beribadah dan minta kesembuhan dan berkat kegigihan Dr dan perawat yag menangani mereka.

Harapan Dr Hendriko kepada masyarakat Kota Medan terkusus masyarakat Medan Utara pada umumnya,jagalah kesehatan selalu dengan cara mematuhi protoko kesehatan seperti anjuran Pemerintah dengan mennerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan,menjaga jarak dan jangan berkumpul kumpul.Sayangiah keluarga anda dan orang lain. ***

Fofo : Dr Hendriko. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts