Persiapan PTM di SMP Negeri Min-5 Sudah Siap Dilaksanakan

#hendrik-rompas, belawan

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di SMP Negeri Min-5 yang bertempat di Jalan Cimanuk Keluar Belawan ll Kecamatan Medan Belawan Kotamadya Medan sudah siap melaksanakannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri Min-5 Azizah kepada wartwan ini Senin (12/09/2021) dikantornya.Kami disekolah Min-5 ini, jauh jauh hari sudah mempersiapkan untuk Pembelajaran Tatap Muka antara murit murit dengan para guru guru di SMP ini.

Kami hanya tinggal menunggu intruksi dari Dinas Pe didikan Provinsi Sumatera Utara atau dari Dinas Pendidikan Kotamdya Medan dan dari Dinas Agama Islam Kota Medan.

Persiapan yang sudah kami lakukan diantarnya mempersiapkan tempat cuci tangan, seluruh ruangan telah kami semprot dengan Dispektan dalam sepekan sebanyak dua kali sedang para guru guru sudah disuntik  Vaksin.

Selain itu tempat duduk para pelajar juga sudah kami robah dengan jarak 1 meter dan setiap bangku hanya diduduki 2 orang murit.Para murit murit yang akan mengikuti pelajaran diharuskan mencuci tangan terlebuh dahulu dan harus memakai masker baru bisa masuk kedalam ruangan, dan setiap istrahat dilarang bergerombol gerombol.

Salah seorang Wali murid,Khadizah Anum, saat datang kesekolah SMP Ngeri Min-5 mengantarkan anaknya berkata, sudah lama sekali anak saya ini mau belajar tatap muka.Jika belajar dengan Daring,kami tidak punya HP karena kami orang susah dan kehidupan kami pas pas saja. ***

Foto: Kepala sekolah negeri Min 5

 

Print Friendly, PDF & Email