Pemko Binjai Salurkan Uang Pembinaan Insan Olahraga

#jack, binjai

Dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2021, Pemerintah Kota Binjai memberikan penghargaan berupa uang pembinaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP yang dilaksanakan di Aula Pemko Binjai, Rabu (15/09/2021).

Penghargaan bagi insan olahraga Kota Binjai yang berdedikasi dan berprestasi diberikan kepada 50 orang, terdiri dari 24 atlet, 9 orang pelatih, 3 orang wasit, serta 15 orang pembina pemerhati.

Walikota Binjai mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap insan olahraga berprestasi yang telah mengharumkan nama Kota Binjai dan juga untuk memberikan motivasi kepada insan olahraga untuk meningkatkan prestasi, berkreativitas dan inovasi lebih baik lagi kedepannya. “Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada insan olahraga yang berprestasi dalam mengharumkan nama Kota Binjai”, ujar Walikota Binjai.

“Kedepannya kita semua harus lebih fokus lagi bekerja untuk mencetak talenta-talenta hebat di bidang olahraga, agar semakin banyak atlet unggul dan berprestasi yang lahir dari Kota Binjai”, lanjutnya.

Dalam waktu dekat 9 orang atlet Kota Binjai akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang akan segera digelar di Provinsi Papua, untuk itu Walikota Binjai berharap atlet yang akan bertanding agar dapat melakukan persiapan yang benar-benar matang dan lebih optimal, terus berlatih dengan maksimal demi hasil yang baik. ***

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts