Kapolres Pelabuhan Belawan Minta Tokoh Agama, Masyarakat & Pemuda Ikut Meredam Aksi Tawuran

#hendrik-rompas, belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS,SIK,SH, MH melibatkan tokoh Agama OKP untuk meredam aksi aksi tawuran antara kelompok remaja yang ada di Medan Utara khususnya di Kecamatan Medan Belawan yang akhir akhir semangkin meresahkan masyasrakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhsn Belawan saat berdialok dengan para toko tokoh Agama,tokoh masyarakat dan seluruh OKP yang ada di Medan Utara khususnya di Kecamatan Kota Belawan ini bertempat diruangan Aula Satya Bhakti Mapolres Pelabuhan Belawan,Rabu (13/10/2021.)

Marilah kita saling bersatu padu untuk meredam aksi aksi tawuran para Remaja tersebut.Jangan masyarakat itu sudah terpuruk akibat adanya Virus Corona Covid-19 ini bertambah terpuruk lagi akibat adanya para remaja yang saling tawuran baik siang dan malam.Malahan aksi aksi tawuran itu pss saat Umat Muslim melaksanakan Ibadhah Magrib dan Sholat Subuh.

Untuk itulah bapak bapak dan saudara saudara kami undang ke Mako ini untuk memecahkan permasalahannya.Karena para remaja yang tawuran tersebut bukan hanya tanggung jawabnya Polisi saja tapi itu merupakan tanggung jawab kita bersama sama.

Menanggapi hal tersebut,Ketua MUI Kecamatan Medan Labuhan, Ketua MUI Kecamatan Medan Belawan siap memberikan kontribusinya dengan melakukan ceramah ceramah di Mesjid dan di Mushola yang dekat dengan tempat tempat aksi tawuran para remaja tersebut.

Selain itu dari para OKP yang ada di wilayah Medan Utara khususnya di Belawan seperti PP Pemuda Pancasil, FKPPI, Ampi, Pormabem,Permabem,ABB,FABBdan BKAH juga akan memberikan kontribusi yang terbaik untuk meredam aksi aksi tawuran tersebut dengan cara akan turun ke TKP dan membubarkannya.

Sebagai tokoh Pemuda Belawan,Heri Laut, bila ada aksi aksi tawuran,maka kami sebagi Pemuda akan ikut meredamnya diseluruh TKP yang bekerja sama dengan petugas dilapangan seperti dari Polres,Polsek, Polairud Polda Sumut,Koramil, TNI dan Satpol PP serta seluruh Kepala Lingkungan. ***

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts