Wali Kota Medan: Peran Parpol Sangat Besar Dalam Mensukseskan Progam Vaksinasi

#jack, medan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri pelaksanaan vaksinasi yang digelar Pemko Medan bersama dengan Partai Politik (Parpol) di Rumah Sehat, jalan Gatot Subroto, Kec. Medan Petisah, Selasa (23/11/2021).

Diharapkan kegiatan ini dapat mendorong masyarakat Kota Medan memproleh kekebalan tubuh yang semakin baik sehingga penyebaran covid-19 di Kota Medan dapat putus.

Vaksinasi bersama Parpol ini sendiri diikuti sebanyak 420 orang peserta yang terdiri dari 10 partai pewakilan di DPRD kota Medan diantaranya yakni PDIP, Golkar, Gerindra, PKS, PPP, PAN, Hanura, Nasdem, Demokrat dan PSI.

Dalam sambutanya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menilai kegiatan vaksinasi covid-19 ini merupakan bentuk nyata kolaborasi dalam mensukseskan program vaksinasi di Indonesia. Untuk kota Medan sendiri, saat ini sebut Bobby Nasution capaian vaksinasi sudah mencapai 76.6% untuk dosis pertama dan 67.4% untuk dosis kedua. “Tingginya jumlah vaksinasi menjadikan jumlah penularan covid-19 di kota Medan kian melandai, bahkan empat hari terakhir ini tidak ada ditemukan penambahan jumlah kasus covid-19 di kota Medan, oleh sebab itu kita perlu terus menjaganya agar perekonomian dan  kehidupan sosial  dapat kembali bangkit.”kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengapresiasi bantuan dari semua pihak yang turut serta mensukseskan program vaksinasi di kota Medan, mulai dari TNI, Polri dan juga Parpol. “Peran parpol sangat besar untuk mengajak masyarakat bersama-sama mensukseskan program vaksinasi yang dilakukan Pemerintah. Karenanya saya mengucapkan terimakasih.”ujar Bobby Nasution. ***

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts