Wabu Sergai Resmikan Gedung UPT Puskesmas Sialang Buah dan Minta Tidak Pilih-pilih

#jack, sergai

Bupati Sergai, H Darma Wijaya melalui Wakil Bupati, H Adlin Umar Yusri Tambunan meresmikan Gedung Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (11/1/2022).

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Sergai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan mengharapkan tenaga medis yang ada di Puskesmas ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Teluk Mengkudu dan seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai yang datang kemari.

“Layani semuanya dengan baik, jangan melayani dengan pilih-pilih tanpa membedakan siapa dan apa,” tegas Adlin Tambunan.

Menurutnya, ini salah satu poin dalam sapta dambaan yakni masyarakat sehat dan religius. “Tentu dalam mewujudkannya tidak ada mengkotak-kotakan dalam strata ekonomi ataupun sosial, semuanya sama dilayani dengan baik agar masyarakat kita menjadi masyarakat yang sehat,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Fraksi PPP Kab Sergai, Hari Ananda, mengatakan jalan mulus, ekonomi bagus dan kesehatan terus, inilah pemimpin yang memiliki talenta yang baik dan bertanggung jawab kepada masyarakat. “Visi dan misi yang tertuang dalam Sapta Dambaan, di mana urusan kesehatan pasti tuntas di bawah pemimpinan Bupati Dambaan yang bekerja dengan cepat, tepat dan tuntas,” kata Sekretaris DPC PPP Sergai, Hari Ananda.

Untuk itu, atas nama masyarakat Kecamatan Teluk Mengkudu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai atas terbangunnya UPT. Puskesmas Sialang Buah. “Kita harus dapat menjaga Puskesmas kita ini dan berkaitan dengan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat agar masyarakat dapat melaksanakan merasakan langsung dampak  pembangunan Puskesmas dan pelayanan kesehatan yang maksimal,” ucap Hari Ananda. ***

 

Print Friendly, PDF & Email