Ekonomi & Bisnis

Sambut Pengurus MES Manager UP3 PLN Binjai Siap Kolaborasi Bangun Ekonomi Rakyat

#sakina, Binjai,

Manager Area UP3 PLN Binjai, Wisnu, sambut baik kunjungan kerja Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah kota Binjai (PD MES Binjai), Senin 10/1/2022 di kantor UP3 PLN Binjai Jalan Amir Hamzah, Binjai Utara. Menurut Wisnu, sebagai organisasi perusahaan milik negara (BUMN), PLN memiliki peran strategis dalam membangun ekonomi rakyat. Sebagai salah satu perusahaan negara yang memiliki visi memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat, maka, UP3 PLN Binjai selalu terbuka melakukan sinergi dan kolaborasi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Kami selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan semua pihak, apalagi MES merupakan organisasi nasional yang sudah dikenal, tidak ada kalimat lain, selain ucapan selamat datang bagi pengurus daerah MES Binjai untuk membangun kerjasama yang baik sesuai visi dan misi perusahaan. Selama tahun 2021 lalu, kantor UP3 PLN Binjai sudah melakukan kegiatan sosial dan pemberdayaan ekonomi rakyat di beberapa daerah wilayah area kami, Alhamdulillah semua berjalan dengan baik,” ujar sosok muda yang energik, Manager Area UP3 PLN Binjai, Wisnu, kepada rombongan pengurus daerah MES Binjai.

Hadir dalam kunjungan kerja MES Binjai, Hendra Harmain, Muhri Fauzi Hafiz, Nizar Pelawi. Dalam kesempatan ini, sebagai Ketum PD MES Binjai Hendra Harmain, MA. mengatakan bahwa, kunjungan ini sekaligus kegiatan awal silaturahmi bagi kepengurusan baru MES Binjai.

“Terima kasih atas respon baik dari jajaran kantor UP3 PLN, Bapak Wisnu sebagai Manager menyambut kami dengan baik. Hal ini kami sebut sebagai dorongan baik guna tumbuh dan berkembangnya kegiatan kemasyarakatan yang dibawa MES ke tengah-tengah masyarakat, kami senang ada respon positif dari PLN,” ujar Hendra Harmain kepada wartawan di Binjai, Senin 10/1/2022.

Menambahkan keterangan Ketua Umum Pengurus Daerah MES Binjai, Muhri Fauzi Hafiz dalam kesempatan tersebut, juga menyatakan respon baik untuk pertemuan dua organisasi dengan satu pemimpin yang sama, yaitu Bapak Erick Thohir.

“Ketua umum pengurus pusat MES adalah Bapak Erick Thohir yang saat ini juga sebagai Menteri BUMN yang membawahi PLN. Sinergi dan kolaborasi organisasi ini cukup baik bagi pencapaian visi dan misi masing-masing organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat. Kami dari MES Binjai siap berkolaborasi,” kata Muhri Fauzi Hafiz yang juga selaku Dewan Pembina MES Binjai.

Acara yang berlangsung singkat di kantor UP3 PLN Binjai, menyepakati, satu kerjasama program peningkatan kesejahteraan masyarakat. Adapun dari jajaran UP3 PLN Binjai yang hadir mendampingi Manager area diantaranya, Muslim, Armaidi, Akmal dan Syafril serta tim Humas Media UP3 PLN Binjai. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Posts