Hukum & Kriminal

Komandan Lantamal I Belawan Memimpin Sertijab Asintel

#hendrik-rompas, belawan

Dalam rangka reorganisasi jabatan di lingkungan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, memimpin secara langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Intelejen (Asintel) Danlantamal I yang berlangsung di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah Belawan (14/03/2022.)

Dalam kegiatan tersebut jabatan Asintel Danlantamal I resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) M. Erfan Riyanto, kepada Letkol Laut (P) Dafris, untuk selanjutnya Kolonel Laut (P) M. Erfan Riyanto akan menduduki jabatan sebagai  Asisten Intelejen (Asintel) Danlantamal V Surabaya Koarmada II.

Kegiatan Sertijab tersebut menindaklanjuti perintah harian dan prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dalam kutipan Jalin terus komunikasi pada setiap lini untuk menunjang tugas pokok kita sebagai Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut, jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas.

Danlantamal I Belawan mengucapkan rasa terima kasih kepada Kolonel Laut (P) M. Erfan Riyanto yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I Belawan. Serta ucapan selamat bergabung kepada Letkol Laut (P) Dafris di Lantamal I dengan harapan adanya serah terima jabatan ini sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi serta proses yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan di lingkungan TNI Angkatan Laut agar menghasilkan kinerja organisasi yang lebih optimal.

Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal I, pejabat utama serta kepala dinas di jajaran Lantamal I Belawan. ***

Foto: Komandan Lantamal l Belawam saat menandatangi sertijab. ***

 

Print Friendly, PDF & Email