Sosial & Pendidikan

Baznas Kota Binjai Serahkan Bantuan Kepada 100 Pelajar Kurang Mampu

#jack, binjai

Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kota Binjai dr. Heri Hendri hadiri penyerahan bantuan kepada 100 orang pelajar di Kota Binjai, Kamis (31/3/2022) di Kantor Baznas Kota Binjai. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua Baznas Provinsi Sumut Drs. H. Amansyah Nasution, Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA., Kepala Bagian Kesra Setdako Binjai Ahmad Yusri, S.Sos. M.AP., serta para orang tua murid.

Staf Ahli dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Baznas Provinsi Sumatera Utara dan Baznas Kota Binjai yang telah memberikan bantuan biaya pendidikan kepada pelajar kurang mampu yang ada di Kota Binjai. Ia menyebutkan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah dan Baznas terhadap para pelajar-pelajar yang kurang mampu. “Kita semua berharap program ini dapat terus berlanjut, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Ia pun mengingatkan kepada penerima bantuan untuk untuk terus belajar lebih giat dan menggali potensi diri sehingga dapat memberikan manfaat kepada orang lain. “Kalian adalah harapan bangsa, kepada kalian dititipkan harapan setinggi-tingginya bagi kebermanfaatan sesama manusia,” tandasnya. “Kepada Baznas Kota Binjai, saya berharap agar kedepannya terus dapat melahirkan program-program pemberdayaan unggulan lainnya selain di bidang pendidikan untuk masyarakat Kota Binjai yang terukur dan berlanjut sehingga dapat membantu menuntaskan kemiskinan, mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat luas,” ucapnya lagi. ***

Print Friendly, PDF & Email